5 jenis selingkuhan

Dunia percintaan memang terkadang penuh dengan
cobaan. Ada yang bisa melewati cobaan tersebut,
namun ada juga yang kemudian jatuh ke jurang
perselingkuhan. Nah, yang namanya selingkuh ini tentu
butuh yang namanya selingkuhan dong? Nah, ternyata
yang namanya selingkuhan ini juga ada macem-macem.
Berikut ini adalah 5 jenis selingkuhan:

1. SELINGKUHAN KHILAF

Selingkuhan khilaf adalah seseorang yang menjadi
selingkuhan karena khilaf. Mungkin bisa karena mabok
atau terbawa suasana, terus ciuman, terus hoohan deh.
Selingkuhan model begini sih biasanya gak bertahan
lama. Selingkuh sekali, nyesel, trus selesai deh.
Biasanya selingkuhan semacam ini memang hanya
berdasarkan pada nafsu semata.

image

2. SELINGKUHAN BAIK

Lho selingkuhan kok baik? Selingkuhan baik di sini
maksudnya adalah selingkuhan yang menyadari
posisinya sebagai selingkuhan. Jadi dia gak pernah
menuntut lebih dari kapasitasnya sebagai seorang
selingkuhan. Selingkuhan model ini biasanya orangnya
pasif, pasrah, dan hopeless romantic gitu. Maksudnya,
dia berharap suatu saat nanti, dia akan jadi pilihan
pertama gitu.

image

3. SELINGKUHAN PROFESIONAL

Selingkuhan profesional adalah orang yang jadi
selingkuhan untuk alasan yang profesional ajah. Jadi
dia mau jadi selingkuhan emang karena ada
keperluannya aja gitu. Biasanya sih keperluannya duit
ya. Jadi ya supaya bisa hidup enak tapi gak perlu
kerja susah-susah, jadi selingkuhan aja. Ciri-ciri
selingkuhan model gini adalah tinggal sendirian di
sebuah apartemen/rumah, gak kerja tapi barangnya
mahal-mahal, dan sesekali kedatengan tamu yang
keliatan kaya. Istilah lain buat selingkuhan model
begini adalah simpenan.

image

4. SELINGKUHAN PLAYER

Nah, ini adalah selingkuhan yang emang doyan
selingkuh juga. Kemungkinannya adalah biarpun dia
jadi selingkuhan, sebenernya dia juga punya pacar
betulan. Jadi kalo kamu punya selingkuhan model
begini, itu berarti kamu juga jadi selingkuhannya dia.
Jadi siapa yang jadi selingkuhan agak rancu di sini.

image

5. SELINGKUHAN TEROR

Nah, ini dia selingkuhan yang paling mengerikan.
Awalnya sih mungkin dia keliatan kayak selingkuhan
khilaf atau selingkuhan baik ya. Tapi lama-kelamaan
kok dia jadi makin posesif dan teror ya? Nelpon-
nelponin kamu setiap saat, bahkan ketika dia tahu
bahwa kamu lagi sama pasangan kamu. Udah gitu dia
jadi nuntut macem-macem dan ngancem mau bunuh
diri kalo gak dipenuhin. Begitu tau kalo kamu gak
peduli kalo dia mau bunuh diri, dia ngancem mau
bunuh pacar kamu. Pokoknya serem banget lah. Kalo
kamu sial banget sampe berurusan sama selingkuhan
model begini, hidup kamu pasti laksana film thriller.
Siapa suruh selingkuh.

image

Nah, gitu deh. Apakah kamu punya selingkuhan? Atau
jangan-jangan kamu selingkuhannya? Termasuk
selingkuhan yang manakah kamu?

http://malesbanget.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s