Hasil jeprat jepret iseng ane….!!!!

Ini hasil foto iseng ku…..
Bukan dengan kamera DSLR yg kata nenek sieh kepanjangan dari digital single lens reflex….opo iku….ada yg tau ga arti???
ya…cm bermodal kamera hp imo s88 discovery yg kata suhu suhu di kaskus sieh neng disco….

Monggo dinikmati….
Gratissss…
Klo jelek hrp maklum ya…toch ane bkn juru poto yg mahir.hehehe

image

image

image

image

image

image

image

mungkin tema yg cocok pantai x ya???
Enak nie sante di pante hidup slo makan sekilo…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s